Giat Kagamaan Rutin, KUA Tebat Karai Adakan Safari Jum'at di Masjid Jamik Desa Talang Karet

Giat Kagamaan Rutin, KUA Tebat Karai Adakan Safari Jum'at di Masjid Jamik Desa Talang Karet

Kepahiang (Humas) --- Salah satu agenda mingguan Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai Bambang Utoyo, S.H.I., MH bersama Penghulu Lendi Nusa, S.Sos.I dan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Tebat Karai Pattimura dan Carle Made, SH ialah melakukan safari Jum'at pada wilayah binaannya. Kali ini masjid yang dikunjungi adalah masjid Jamik Desa Talang Karet Kecamatan  Tebat Karai pada Jum’at, (09/08/2024).
Dikunjungan kali ini selain untuk lebih dekat dengan pengurus masjid dan warga Bambang Utoyo menyampaikan pesan-pesan moral agar warga Desa Talang Karet tetap semangat dan kompak ramaikan masjid.
"Dengan melaksanakan giat-giat keagamaan dan juga mari sama-sama kita saling mengingatkan anak kita, saudara kita, keluarga kita dan juga tetangga untuk tetap jauhi judi online," ujar Bambang.
Disisi lain, sambil berbincang bincang akrab Imam Masjid Mujid Tahidin berharap kunjungan ini dapat terus menerus untuk menambah semangat jama'ah masjid kami dan ibu-ibu majelis ta'lim desa kami. Menanggapi hal itu tentu selaku KUA Tebat Karai sangat senang, sebab sudah dapat diterima ditengah-tengah masyarakat Desa Talang Karet. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA