Giat Dakwah Penyuluh Agama BI, Sosialisasikan Program KUA

iat ini dilakukan Selasa, 06 Agustus 2024 di masjid Al-Hidayah desa talang Pito Kecamatan Bermani Ilir.

Kepahiang, (HUMAS) --- Mendukung semua program kegiatan yang ada pada KUA kecamatan Bermani Ilir, salah satunya menggencarkan kegiatan silaturahmi kepada semua tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kecamatan Bermani Ilir, Penyuluh agama Islam Kecamatan Bermani Ilir M. Dani Azza, S.Pd.I melaksanakan giat safari Jumat dalam rangka bersilaturahmi serta salat  bersama, giat ini dilakukan Selasa, 06 Agustus 2024 di masjid Al-Hidayah desa talang Pito Kecamatan Bermani Ilir.

Setelah berlangsungnya salat berjamaah sang penyuluh menyempatkan waktu untuk berbincang hangat kepada semua tokoh yang hadir, pada kesempatan ini juga Dani menyampaikan program kerja KUA kecamatan bermani ilir mulai dari ketentuan nikah rujuk, pembinaan, dan ibadah sosial lainnya.

Menurut Dani kegiatan ini lakukan merupakan tugas yang diamanahkan oleh kepala KUA kepada jajaran KUA untuk selalu melakukan pembinaan melalui silaturahmi pada setiap saat. Kepala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH menyampaikan terimakasih kepada para penyuluh agama Islam yang ada di Kecamatan Bermani Ilir yang selalu memberikan pembinaan serta edukasi kepada masyarakat yang ada di kecamatan bermani ilir terkait program yang ada, kedepan agar kegiatan seperti ini terus dilakukan. Oleh semua jajarannya.


TERKAIT

Berita LAINNYA