Gelar Senam Bersama dan Jalan Santai, Ka. KUA Sungai Serut : Memacu Semangat ASN Meningkatkan Kinerja

Jumat Sehat, ASN KUA Sungai Serut Rutin Gelar Senam Bersama dan Jalan Santai

Kota Bengkulu (Humas) - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Serut, setiap Jumat rutin menggelar jalan santai dan senam sehat, guna meningkatkan daya tahan tubuh agar lebih sehat dalam menjalankan aktifitas seperti biasa.

Kepala KUA Sungai Serut, Syahmul Basil melalui Penyuluh Madya, M. Supriyono, S.Pd.I, M.Pd mengatakan, untuk rute jalan santai ini, biasanya rute awal dari kantor KUA hingga kawasan wisata Kota Tuo lalu melewati pinggir pantai panjang.

"Memang beberapa minggu terakhir ini, kami beberapa ASN KUA Sungai Serut sesudah apel pagi, biasanya ada yang senam sehat, sisanya, jalan santai sembari menikmati udara segar pantai panjang". Ungkap M. Supriyono kepada Kontributor Berita KUA Sungai Serut, Jumat (23/8/2024).

Selain meningkatkan daya tahan tubuh setiap seminggu sekali dengan berolahraga, Supriyono menjelaskan, ini juga memicu semangat para ASN KUA Sungai Serut untuk meningkatkan kinerja mereka lebih baik lagi.

"Bapak Kepala KUA sungai Serut sangat mendukung program jalan santai dan senam sehat ini, malah beliau lah yang menginisiasi adanya program ini setiap Jumat". Tuturnya.

Untuk senam sehat, biasanya instrukturnya dari ASN KUA Sungai Serut, namun hari ini, instrukturnya adalah mahasiswa PPL dari UINFAS Bengkulu, yang aktif dan menambah semangat para ASN untuk mengikuti senam sehat. (Fadian/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA