GEBYAR HUT RI KE-78, MTSN 1 BU GELAR BERBAGAI KEGIATAN DAN PERLOMBAAN

Bengkulu Utara (Humas) – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023, MTsN 1 Bengkulu Utara berbagai kegiatan dan perlombaan.

Kegiatan dan Perlombaan yang dipusatkan dilapangan upacara Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Bengkulu Utara (BU), diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 1 BU, Evi Erlina, M.Pd, Senin, (14/8/2023)

Turut hadir dalam upaca pembukaan,  Kepala Urusan Tata Usaha, Erfin Bastary, S.Ag, seluruh waka madrsah, dewan guru dan staf serta seluruh siswa MTsN 1 Bengkulu Utara.

Dalam pembukaan tersebut, Kepala MTsN 1 BU, Evi Erlina, M.Pd, mengatakan bahwa lomba HUT RI di MTsN 1 BU ini bukan sekedar mengisi kemerdekaan RI tetapi juga dijadikan ajang pencarian bakat siswa untuk perlombaan-perlombaan selanjutnya.

Evi berharap pelaksanaan kegiatan dan perlombaan ini nantinya dapat terlaksana dengan baik serta berlangsung dengan adil dan jujur, serta tidak ada kecurangan yang dapat merugikan peserta perlombaan.

Sementara itu, ketua panitia yang juga  waka kesiswaan Dwi Prasetyo, S.Pd sudah merancang beberapa lomba antar kelas diantaranya yaitu lomba makan kerupuk, lomba memasukkan karet ke dalam botol, lomba balap kelereng, lomba estafet sarung dan lomba estafet balon.

Harapannya dari perlombaan ini dapat sedikit membuat siswa dan guru rileks dalam rutinitas harian sambal menemukan bakat tersembunyi siswa dalam Kerjasama tim.  


TERKAIT

Berita LAINNYA