Gebyar Festival MTs Nurul Fatah, MIN 02 RL-BINDURIANG Torehkan Prestasi Juara I Lomba Pramuka

Anggota PRAMUKA MIN 2 RL

REJANG LEBONG (HUMAS) ----Suasana keceriaan memenuhi festival Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Fatah di Binduriang, seiring dengan pencapaian luar biasa dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 02 Rejang Lebong-Binduriang. Mereka berhasil meraih gelar Juara I dalam Lomba Pramuka tingkat pelajar SD/MI se-Kecamatan Binduriang pada Senin (13/11/2023).

Kepala MIN 02 Rejang Lebong-Binduriang, Eko Susilo, M.Pd, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya terhadap prestasi gemilang yang diraih oleh tim Pramuka anak didiknya. Dalam pernyataannya, Eko menyatakan, "Alhamdulillah, pada momentum gebyar festival Madrasah Tsanawiyah Nurul Fatah Binduriang Tahun 2023 ini, MIN 02 Rejang Lebong-Binduriang berhasil mempersembahkan gelar Juara I Lomba Pramuka. Capaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan kesolidan tim Pramuka kami."

Dengan semangat yang membara, Eko berharap agar keberhasilan ini tidak hanya menjadi pencapaian satu kali, melainkan juga menjadi pijakan untuk prestasi lebih tinggi di masa depan. "Sekali lagi kami patut bersyukur dan memberikan apresiasi luar biasa. Semoga kedepannya, MIN 02 Rejang Lebong-Binduriang tetap selalu berprestasi dalam berbagai bidang," ujar Eko.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan sekolah, tetapi juga memotivasi seluruh siswa untuk terus berkembang dan berprestasi dalam setiap kegiatan yang diikuti.


TERKAIT

Berita LAINNYA