DWP Kemenag Kaur Gelar Halal Bihalal dan Pertemuan Rutin Bulanan

Kaur (Humas) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Kaur menggelar Kegiatan Pertemuan Rutin Bulanan dan Halal bi Halal Idul Fitri 1445 H di Aula Moderasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri ketua DWP Kementerian Agama Kabuapten Kaur Ny Hatra Dewi Soleh dan para Anggota DWP Kementerian Agama Kabuapten Kaur, baik dari anggota aktif maupun pasif.

Selaku Ketua DWP, Hatra Dewi Soleh menyampaikan apresiasinya atas keistiqamahan para anggota dalam terus menyemarakkan kegiatan DWP Kemenag. Menurutnya, meski sibuk dalam tanggung jawabnya sebagai istri bagi suami dan ibu bagi anak-anaknya, para pengurus tetap konsisten dalam menghidup-hidupi kegiatan DWP. “Semoga amanah ini, terus bisa kita jalankan,” harap Hatra Dewi.

Masih dalam bulan syawal 1445 H disuasana lebaran, Hatra Dewi juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“minal aidin wal faizin, taqabbalallahu minna wa mingkung, taqobbal ya Karim. Mohon maap lahir dan batin, jika selama ini saya secara pribadi dan keluarga ada tutur kata yang salah atau tindakan yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” Ucap Hatra Dewi.

Kegiatan halal bi halal diakhiri dengan bersalam-salaman saling maaf memaafkan pada seluruh Anggota DWP Kemenag Kabupaten kaur.(Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA