Kemenag

Dukung Program Pemda, Kepala KUA Pino Hadiri Buji’an Dusun

Bengkulu selatan (Humas) – Masih dibulan Syawal dalam suasana lebaran Idul Fitri tahun 1445 H, Kepala Kantor Urusan Agama (Ka. KUA) Kecamatan Pino Drs. Ardhoni menghadiri acara Buji’an Dusun (Bupati Injiak Senang Ngantor di Dusun), program buji’an dusun ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, tahun ini acara dilaksanakan di desa Ulak Lebar Kecamatan Pino, Senin (22/4).

Acara yang dihadiri oleh bapak Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE., MM, Camat se-Kabupaten Bengkulu Selatan, Kepala Dinas se-Kabupaten Bengkulu Selatan, Seluruh Kades se-Kecamatan Pino, Pihak Kejaksaan, dan  Kepolisian, serta undangan lainnya.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE., MM mengatakan program buji’an dusun ini merupakan wadah bagi pemerintahan daerah menampung aspirasi  serta menyelesaikan persoalan yang dihadapi, mulai dari kesehatan, sosial, serta pelayanan-pelayanan lainnya yang selama ini belum didapatkan oleh masyarakat.

Sementara itu kepala KUA Kecamatan Pino Drs. Ardhoni menyampaikan bahwa sangat mendukung sekali program ini di jalankan setiap tahun, selain sangat membantu masyarakat program ini juga mempermudah masyarakat menyampaikan aspirasi karena Bupati Bengkulu Selatan dan jajarannya langsung hadir ke desa dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.   


TERKAIT

Berita LAINNYA