Dua Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Juara di Ajang KSM Propinsi Bengkulu

Bengkulu Utara (Humas) - Dua siswa MAN 1 Bengkulu Utara berhasil meraih juara pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Propinsi Bengkulu yang digelar pada 5-6 Agustus 2023 bertempat di MAN 2 Kota Bengkulu.

Dua orang siswa tersebut adalah  atas nama Zacky Alfian Juara 3 Biologi Terintegrasi (dari 48 peserta)  dan  Ahmad Iqbal Juara 2 Geografi Terintegrasi (dari 48 peserta).

Selain Zacky dan Iqbal untuk tingkat propinsi  MAN 1 Bengkulu Utara mengirimkan juga 6 duta KSM lainnya yaitu Hafiyanadazza peringkat 7 dari 45 peserta (Ekonomi Terintegrasi), Nanda Rizky Ayuningtyas peringkat 10 dari 41 peserta (Fisika Terintegrasi), Ani Wulandari peringkat 17 dari 43 peserta (Kimia Terintegrasi), Ayu Anggraini Christi peringkat 19 dari 43 peserta (Kimia Terintegrasi), Tri Rismawati peringkat 38 dari 48 peserta (Biologi Terintegrasi) dan Azka Fatiya peringkat 44 dari 49 peserta (Matematika Terintegrasi).

Menanggapi hal tersebut, Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengaku bahwa prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk seluruh civitas MAN 1 Bengkulu Utara. Dirinya pun memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi ini. 

“Alhamdulillah siswa MAN 1 BU masuk 3 besar dalam KSM tingkat propinsi. Berusaha  lebih giat lagi untuk kompetisi berikutnya. Terimakasih juga untuk seluruh tim dan guru pembimbing  yang telah berusaha secara maksimal” ucapnya singkat.


TERKAIT

Berita LAINNYA