Dipercaya Sebagai Tuan RUmah KSM Provinsi 2024, Ka.MAN 2 : Terimakasih, Ini Adalah Sebuah Kehormatan

Dipercaya Sebagai Tuan RUmah KSM Provinsi 2024, Ka.MAN 2 : "Terima Kasih"

Kota Bengkulu (Humas) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu kembali dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Bengkulu. Kegiatan tahunan ini berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2024, bertempat di Laboratorium Informatika MAN 2 Kota Bengkulu.

KSM kali ini melibatkan siswa dari setingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) se-Provinsi Bengkulu.

Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Rahayu, M.Pd, menyampaikan rasa bangganya dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhamad Abdu, S.Pdi.I.,MM atas kepercayaan yang diberikan kepada madrasahnya sebagai tempat pelaksanaan KSM tahun ini.

"Terimakasih. Ini adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar bagi kami. Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan KSM dengan sebaik-baiknya dan memastikan seluruh peserta merasa nyaman". Ungkapnya.

Dalam ajang bergengsi ini, Nora Indah Fransiska, salah satu siswa MAN 2 Kota Bengkulu, terpilih untuk mewakili Kota Bengkulu dalam mata pelajaran Matematika tingkat MA. Nora diharapkan mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama sekolah serta daerahnya.

KSM merupakan kompetisi yang diadakan setiap tahun dengan tujuan untuk mengasah kemampuan siswa di bidang sains, teknologi, dan matematika. Selain itu, ajang ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar madrasah di seluruh Provinsi Bengkulu dan meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan madrasah.

Seluruh peserta KSM yang berprestasi di tingkat provinsi ini nantinya akan berkesempatan untuk maju ke    tingkat    nasional,   mewakili Provinsi  Bengkulu dan   bersaing dengan peserta dari seluruh Indonesia. (YS_Nad_Humasmanduakobe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA