Class Meeting MTsN 2 Seluma: Platting Nasi Goreng

Seluma (Humas)- Acara Class Meeting hampir selesai. Acara dilanjutkan dengan perlombaan platting nasi goreng untuk semua kelas.  Peserta kali ini dari masing-masing kelas diwakili oleh 3-5 orang siswa. Kegiatan lomba yang dimulai tepat pukul 07:30 berjalan dengan meriah pada Selasa (19/12). Kegiatan lomba ini dilakukan di depan kelas sehingga peserta tidak terganggu oleh teman-temannya yang menonton.

Para siswa sangat antusias dalam mengikuti lomba ini. Karena mereka sudah menyiapkan nasi goreng dari rumah sehingga mereka hanya membawa garnish platting untuk hiasan nasi goreng masing-masing seperti timun, wartel, tomat, telur, sosis, sawi hijau, dan seafood. Kegiatan lomba ini menggugah para wali kelas untuk mensupport kelasnya.

Tiga orang juri yaitu Ibu Charizma, S.Pd, Ibu dra. Piha dan ibu Utari Yulendari, S.Pd mulai awal kegiatan terus memberikan penilaian proses lomba sampai penyajian nantinya. Selama 15 menit para siswa diberi waktu untuk memberi platting yang menarik di meja penyajian yang sudah disiapkan oleh panitia.  Nasi goreng ala siswa MTsN 2 Seluma siap disajikan.

Fatiyah salah satu peserta didik yang mengikuti lomba platting nasgor ini mengungkapkan pendapatnya dan perasaan senangnya pada kegiatan ini.”saya merasa senang bisa ikut lomba platting nasgor , dari perlombaan ini adanya kekompakan setiap tim." Ujarnya (Eka/ uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA