Ciptakan Hubungan Keakraban, Kemenag Mukomuko Gelar Family Gathering

Mukomuko (Humas) --- Dalam rangka menciptakan hubungan Keakraban, Keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko menggelar family gathering di Wisata Danau Nibung, Mukomuko, Sabtu (21/09/2024). Kegiatan dimulai tepat pukul 13.00 WIB setelah melaksanakan sholat zuhur.

Kepala Kemenag Mukomuko, H. Widodo, S.H.I turut hadir langsung dalam kegiatan tersebut, turut didampingi Ketua DWP Kemenag Mukomuko,  Nyonya Suji Darti Widodo, S.H.I, Kepala Subbag TU, H. Peri Irawan, S.H.I, Para Kasi dan pegawai serta anggota keluarga pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Mukomuko. 

Dalam sambutannya, Kasubbag TU, H. Peri Irawan, S.H.I selaku Ketua Panitia menyampaikan kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan secara dadakan dan berbarengan dengan hari ulang tahun Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang ke 43 tahun.

"Memang kegiatan ini kita laksanakan secara dadakan dan direncanakan oleh teman-teman di kantor, kebetulan juga hari ini sebagai perayaan ulang tahun bapak Kemenag yang ke 43 tahun" jelas Peri.

Peri Irawan turut mendo'akan Bapak Kemenag agar dapat menjadi pemimpin yang lebih baik dalam keluarga dan pemimpin yang lebih amanah sehingga mampu mengayongi seluruh pegawai dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. 

Dalam kesempatan itu, Kepala Kemenag Mukomuko, H. Widodo, S. H. I menyampaikan ucapan terimakasih atas perayaan ini yang dibungkus dalam kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. 

 "Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada bapak ibuk pegawai yang telah menggagas kegiatan family gathering ini, dan saya benar-benar terkejut atas perayaan ini,"ungkap Widodo.

Lebih lanjut, Widodo berharap kegiatan family gathering dapat mempererat hubungan keluarga besar Kemenag Mukomuko. [ELN]


TERKAIT

Berita LAINNYA