Kemenag

Buka Kegiatan Fasilitasi Penyelenggaraan Zakat dan Wakaf, Kakan Kemenag BS Ajak Lebih Giat Berzakat

Bengkulu Selatan ( Humas ) - Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Bengkulu Selatan Bapak H. Irawadi, S. Ag., MH membuka kegiatan fasilitasi penyelenggaraan zakat dan wakaf  tahun 2024 di aula PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa(05/03/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Penyenggara Zakat dan Wakaf Kemenag BS Elyasmadi, SH, Plt. Kasubbag TU Kemenag BS H. Khayadi, S.Ag., M.HI,  Kepala Badan Pertanahan Nasional Bengkulu Selatan (BPN BS) Bustami, SH, dan peserta yang mewakili KUA dari sebelas Kecamatan yang ada di Bengkulu Selatan. 

Dalam sambutanya Irawadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepanitian atas terlaksananya kegiatan. 

Lebih lanjut Kakan Kemenag berharap, zakat-wakaf dapat menjadi pilar penting mendorong pembagunan yang berkeadilan sosial, dapat mengambil peran dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi  kaum lemah, serta melindungi  hak-hak dasar masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memupuk kesadaran untuk berzakat dan wakaf jajaran Kemenag Bengkulu Selatan dan masyarakat Bengkulu Selatan secara umum. Kemudian kegiatan ini dapat jadi  momentum yang dimanfatkan oleh para penggiat zakat-wakaf untuk melahirkan sepirit dan inspirasi baru pengeloaan zakat-wakat, agar  keduanya tumbuh dan berkembang secara maksimal,” (Lara)


TERKAIT

Berita LAINNYA