Bina Dewan Guru dan Serahkan SK Kepala MIS 01 Kepahiang, Ini Pesan Kepala Kemenag Kepahiang

Bina Dewan Guru dan Serahkan SK Kepala MIS 01 Kepahiang, Ini Pesan Kepala Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Humas) ---  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Islam (MIS) 01 Kepahiang, Selasa (08/10).

Kegiatan yang digelar di aula kantor tersebut dihadiri Kepala Kantor, Kepala Subbagian Tata Usaha, Kepala Seksi, Penyelenggara, Pengurus Yayasan Perwannida Kemenag Kabupaten Kepahiang, Dewan Guru MIS 01 Kepahiang serta ASN dan NonASN Kankemenag Kepahiang. Dalam kegiatan ini, Kepala MIS 01 Kepahiang yang baru dijabat oleh Neli Zetia, S.Pd.I., menggantikan Harisman Suhadi, S.Pd.I., M.Pd., yang telah memimpin selama 7 tahun terakhir. Harisman sendiri selanjutnya akan bertindak sebagai pembina MIS 01 Kepahiang sesuai keputusan Yayasan Perwannida.

Sebelum menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penugasan Kepala MIS 01 Kepahiang dari Yayasan Perwannida Kemenag Kabupaten Kepahiang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si selaku Pembina Yayasan menyampaikan beberapa pesan dalam kata sambutannya.

“Dengan ditugaskannya Ibu Neli Zetia sebagai Kepala MIS 01 Kepahiang, ini berarti bukan hanya tugas untuk Kepala Madrasah memimpin, namun juga tugas Bapak dan Ibu Guru untuk senantiasa mendukung berbagai bentuk gerakan menuju perbaikan madrasah. Melalui kerja sama yang baik dan solid, Insya Allah hasilnya akan maksimal,” ucap Albahri.

Selanjutnya Kakankemenag mengungkapkan rasa terima kasih kepada Harisman Suhadi, S.Pd.I., M.Pd., selaku Kepala MIS 01 Kepahiang yang lama atas pengabdiannya dalam memajukan madrasah. Beliau juga menambahkan bahwa selanjutnya perjuangan memajukan madrasah sebagai tempat anak-anak menimba ilmu, terutama agama harus dilanjutkan oleh kepala madrasah yang baru.

“Semoga MIS 01 Kepahiang menjadi pilihan utama masyarakat untuk menitipkan dan mendidik anak,” tutup Albahri. (Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA