Bertindak Sebagai Pembina Upacara, Kabag TU Ajak Terapkan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama

Mukomuko—(Humas) Pada senin pagi tanggal 2 September 2024 pelaksanaan upacara bendera di MAN 2 Mukomuko tampak berbeda dari biasanya, hal ini di karenakan yang bertindak sebagai Pembina upacara bendera adalah Kabag. TU Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Bapak Dr. H. Ajamalus, MH.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan nasehat dan motivasi kepada peserta upacara. Salah satu nasehat beliau adalah pentingnya penerapan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama pada semua elemen yang ada di madrasah, baik kepala madrasah, guru, staf maupun peserta didik. Dengan menerapkan 5 Budaya Kerja Kementerian  Agama dan Akhlak yang terpuji, maka akan terwujud Sumber Daya Manusia  seutuhnya dan khususnya bagi peserta didikankan mampu menjadi generasi yang tangguh dan bermartabat dalam menghadapi persaingan global.

‘’kami merasa terhormat karena Kabag TU kanwil Kemenag Prov. Bengkulu berkenan untuk menjadi Pembina pada pelaksanaan upacara bendera yang kita laksanakan kali ini. Kami berterimakasih kepada beliau yang sudah memberikan pembinaan dan motivasi kepada pegawai dan peserta didik MAN 2 Mukomuko melalui amanat Pembina upacara yang disampaikannya’’. Pungkas Bapak Muhsinun, S.Ag, Kepala MAN 2 Mukomuko.


TERKAIT

Berita LAINNYA