Bersama Pemda, Kemenag Kaur Lakukan Safari Ramadhan Ke Masjid Muhammadiyah

Kaur (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd bersama Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur kunjungi Masjid Muhammadiyah Desa Air Kering 1 Kecamatan Padang Guci Hilir, Senin (18/3/2024)

Tim Safari Ramadhan ini Dihadiri Bupati Kaur, H. Lismidianto, MH didampingi OPD Pemkab Kaur, Kabag Kesra, Camat Kecamatan Padang Guci Hilir,  seluruh Kepala Desa se- Kecamatan padang Guci Hilir, pengurus masjid Al-Iman, serta masyarakat Desa Air Kering 1.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa tanggal 18 Maret 2024 merupakan hari pertama giat Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemda Kaur di tiga lokasi, yaitu Tim 1  Desa Suka Nanti Kecamatan Lungkang Kule,  Tim 2 di Desa Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu, serta tim 3 di desa Desa Air Kering 1 Kecamatan Padang Guci Hilir yang dipimpin Bupati diikuti Kakan Kemenag Kaur.

“Malam ini adalah hari pertama safari ramadan yang dilaksanakan oleh pemda kaur dimana baru Tiga Lokasi yang baru Tim Safari Ramadan Pemda Kaur Kunjungi dan masih ada 11 lokasi lagi yang akan dikunjungi oleh tim safari ramadan” jelas Bupati.

Selain itu, Bupati Kaur mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana Safari Ramadahan Perdana ini berjalan dengan lancer tanpa halangan apapun, dan juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, persaudaraan antara pemerintah dan masyarakat akan semakin kuat.” Harap Bupati

Sebelum Cerama Agama Oleh Ustadz Arpan Edendi, S.Pd.I, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tanda tali kasih berupa bantuan uang tunai 5 juta rupiah dan Sound Sistem untuk masjid Muhammadiyah yang diserahkan langsung oleh Bupati, lalu bantuan AL-Qur’an dari Kantor Kemenag Kab. Kaur, serta penyerahan bantuan dari BAZNAS Kabupaten Kaur untuk 15 anak yatim dan kaum duafa. (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA