Bersama BKMT, KUA Bermani Ilir Rencanakan Kegiatan Halal Bihalal

Bersama BKMT Kecamatan Bermani Ilir

Kepahiang (HUMAS) --- Dalam upaya meningkatkan kerjasama dengan Badan kontak majlis taklim (BKMT) Kecamatan Bermani ilir dan KUA kecamatan Bermani ilir, Jumat 19 April 2024 kepala KUA kecamatan Bermani ilir mengundang pengurus BKMT Kecamatan Bermani ilir. Selain dalam rangka meningkatkan silaturahmi, juga dilaksanakan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan halal bihalal. Rapat yang dipimpin langsung oleh kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I MH tersebut, juga dihadiri pengurus BKMT Kecamatan Bermani ilir serta penyuluh agama yang ada.

Kegiatan tersebut diinisiasi sebagai bentuk respons terhadap semangat ukhuwah Islamiyah yang ingin terus dijaga dan ditingkatkan di lingkungan masyarakat. Halal Bihalal dipandang sebagai momen yang tepat untuk mempererat hubungan antarsesama umat Islam, terlebih setelah bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

Dalam sambutan nya, kepala KUA berharap kepada seluruh pengurus BKMT agar mendukung semua program kerja nya khususnya pada pembinaan keagamaan pada seluruh Majlis taklim yang ada di kecamatan Bermani ilir. Lebih lanjut kepala KUA mengajak semua pengurus untuk tetap bersinergi dalam semua kegiatan, termasuk pada rencana pelaksanaan kegiatan halal bihalal yang akan dilaksanakan pada bulan mei nanti.

Mewakili pengurus BKMT, sunaina selaku sekretaris menyambut baik  rencana kegiatan tersebut serta berkomitmen bersama seluruh pengurus akan selalu mendukung semua program yang digagas oleh jajaran KUA kecamatan Bermani ilir.


TERKAIT

Berita LAINNYA