Baru Dilantik, Pengurus BKM Seluma Sudah Ada Deadline Program

Seluma (Humas) - Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid ( BKM) Kabupaten Seluma telah terbentuk beberapa waktu lalu. Berdasarkan hal tersebut, Ketua pengurus BKM Provinsi Bengkulumengukuhkan Pengurus BKM Kabupaten Seluma periode 2023 sd 2027 di Aula Kepala Kantor Kemenag Seluma pada Kamis (21/9). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus terpilih BKM Kabupaten Seluma, Bupati Seluma dalam hal ini diwakili oleh Kabbagkesra, Seluruh Pejabat Kemenag Seluma, Ormas Islam Kab Seluma, Kepala KUA dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Seluma

Bertindak sebagai pembaca surat keputusan tentang penetapan Pengurus yaitu Drs. H. Ramlan, M.HI selaku Ketua Harian BKM Provinsi Bengkulu dan dikukuhkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Muhammad Abdu, S. Pd.I, MM yang juga menjabat sebagai Ketua BKM Provinsi Bengkulu.

Setelah pelantikan, H. Heriansyah, S.Ag selaku Ketua BKM Kabupaten Seluma memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Heriansyah menjelaskan setelah ini seluruh pengurus agar dapat bahu-membahu untuk mensukseskan program kerja yang telah dibuat. Apalagi dengan deadline yang telah disepakati dengan stakeholder beberpa waktu lalu. Sehingga kegiatan berjalan dengan tepat waktu dan efisien.

" Saya turut berbangga karena BKM Seluma yang baru saja dikukuhkan namun sudah ada program yang hampir rampung dan dikerjakan. Perlu diingat bahwa BKM adalah cara kita melayani umat. Dengan dibentuknya BKM kita sama-sama berharap agar kedepannya tidak ada masjid-masjid yang tidak sejahtera. Lebih jauh, saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah terpilih dan selamat menjalankan tugas. " Ujar Dr. H. Muhammad Abdu, S. Pd.I, MM pada kata sambutannya. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA