Arisan DWP Kemenag Seluma, Ajang Silaturahmi dan Pengembangan Diri

Seluma (Humas)- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan rutinitas bulanannya yaitu Arisan Bulanan DWP Kemenag Seluma. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma pada Senin (18/12). Diikuti oleh setiap istri ASN yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Seluma.

Dibuka secara langsung oleh Ketua DWP Kemenag Seluma, Ny. Rosmawati Heriansyah dan Wakil Ketua, Ny. Geta Aidi serta yang penanggung jawab acara yaitu ibu-ibu istri ASN KUA yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Kegiatan rutin ini, menjadi ajang silaturahmi ibu-ibu DWP untuk saling bersosialisasi dan bertukar ilmu.

Ny. Rosmawati Heriansyah menyampaikan bahwa pertemuan rutin sebulan sekali ini dilaksanakan dengan waktu yang singkat namun kegiatan yang dilaksanakan  penuh manfaat. Terutama bagi ibu-ibu yang telah menyempatkan hadir datang kegiatan ini.

“saya sangat mengapresiasi setiap ibu-ibu yang telah datang ke acara ini. Selain itu, saya juga berterimakasih kepada ibu-ibu penanggung jawab acara hari ini. Acara berjalan dengan lancar dan saya harap pelakasanaannya akan lebih baik lagi. “ Ujar Ny. Rosmawati. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA