Apel Korpri, Ka.Kan Kemenag Seluma Harapkan ASN Kerja Maksimal

Seluma (Humas)- Apel Korpri merupakan agenda bulanan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang diadakan setiap tanggal 17 setiap bulannya. Tidak terkecuali bulan ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan Apel Korpri di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Senin(18/11). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat di Kantor Kemenag Seluma, Kepala Madrasah dan Kepala KUA yang ada dilingkungan Kantor Kemenag Seluma serta seluruh pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Seluma

H. Heriansyah, S.Ag, M.H Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bertindak langsung sebagai Pembina apel. Pada sambutannya Heriansyah menyampaikan untuk setiap elemen  segera menggunakan aplikasi Srikandi. Hal ini untuk mempermudah arsip persuratan baik surat keluar maupun surat masuk. Hal ini akan mampu membantu mengorganisir setiap surat yang ada. Heriansyah berharap agar paling lama Januari 2024 aplikasi ini telah digunakan di lingkungan Kantor Kemenag Seluma.

Lebih Jauh, Heriansyah mengingatkan agar setiap pegawai dapat bekerja dengan maksimal terutama ini adalah bulan terakhir di tahun 2023. Sehingga, apapun yang menjadi tanggungan di tahun ini agar dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Baik secara administratif maupun bukti-bukti fisik pendukung lainnya. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA