Apel Jumat Pagi, Apel Pembentuk Kedisiplinan Pegawai Kemenag Seluma

Seluma (Humas)- Kegiatan rutin Jumat pagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, salah satunya adalah Apel pagi. Kegiatan ini rutin diikuti oleh seluruh Pejabat Kantor Kemenag Seluma, ASN, dan PPNPNS Kantor Kemenag Seluma seperti halnya pada Jumat (15/12) yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Seluma.

Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Ka.Subbag TU Kemenag Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag. yang menyampaikan tentang tujuan apel rutin adalah untuk memantau kedisiplinan setiap pegawai dan menyampaikan apa yang perlu disampaikan pada setiap seksi atau Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma

“Tujuan apel ini bukan hanya tentang apel saja, tapi melalui apel kita akan pantau langsung pegawai yang kurang disiplin atau bahkan yang sering tidak hadir dan tanpa keterangan. Selain itu, apel ini adalah wadah pemberitahuan selain WA grup, Informasi terbaru yang akan diberikan setiap seksi-seksi yang ada di Kantor Kemenag Seluma itu sendiri, bahkan dari Kepala Kantor Kemenag Seluma. Oleh karena itu, saya berharap seluruh pegawai tanpa terkecuali, dapat selalu mengikuti apel rutin ini. Ujar Aidi. (eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA