Apel Bulanan, Kakan Kemenag Sampaikan 3 Hal Penting

Apel Bulanan, Kakan Kemenag Sampaikan 3 Hal Penting

Kota Bengkulu (Humas -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu kembali melaksanakan Apel Bulanan yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan. Apel Bulanan kali ini kembali dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM. Adapun yang menjadi petugas adalah mahasiswa magang peserta Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dari Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu, dan diikuti oleh seluruh karyawan/ti di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu. 

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. menyampaikan beberapa hal, pertama, agar mahasiswa magang peserta PPL di Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang telah mendapatkan pengalaman kerja di Kemenag Kota Bengkulu, nantinya pengalaman tersebut dapat dimanfaatkan setelah memasuki dunia kerja.

Kedua, Beliau menyampaikan tentang persiapan kepindahan karyawan/ti Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang saat ini masih berkantor di Jalan Bangka ke Kantor Kemenag Kota Bengkulu di Bentiring yang sedang dalam tahap renovasi, sekitar bulan November 2024 mendatang.

Ketiga, beliau menyampaikan penerapan Zona Integritas saat nanti seluruh karyawan/ti sudah berkantor di Kantor Kemenag Kota Bengkulu di Bentiring. (HumasKota)


TERKAIT

Berita LAINNYA