kemenag

AKHIR RAMADHAN, KUA BUNGA MAS MENJADI PENANGGUNG JAWAB KHOTMIL QUR’AN

Bengkulu selatan ( Humas ) –  Sebagai agenda rutin mingguan sekaligus untuk meningkatkan kefasihan dalam membaca Al-Qur’an Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan khotmil qur’an, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan kali ini menjadi penanggung jawab pelaksanaan kegiatan. Selasa (2/4) 

Kegiatan yang dilaksanakan di PLHUT Kantor Kemenag BS tersebut diikuti tidak kurang dari 20 orang terdiri dari seluruh Kepala Seksi (Kasi), Kepala KUA, Penghulu, Staf dan seluruh Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Bunga Mas.
 
Dalam sambutannya Kepala Kemenag BS H. Irawadi, S.Ag., MH melalui Kasi Bimas Islam H. Midi Suherman,  M. HI menyampaikan bahwasannya jangan pernah berhenti untuk belajar membaca Al-Qur’an apalagi profesi sebagai penyuluh.

Kepala KUA Bunga Mas, H. Syofran Effendi, S.Ag., M. HI dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas suksesnya kegiatan ini. 
“Dengan adanya kegiatan khotmil qur’an ini, kita semua berharap agar dapat meningkatkan keimanan, mengamalkan isi kandungan al-qur’an serta menjaganya”. Ucapnya

Ia juga berharap kegiatan-kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah dan dapat menanamkan cinta pada Al-Qur'an.
 


TERKAIT

Berita LAINNYA