5 Pelajar MTsN 1 Kobe, Raih Medali Event PSHT Cup Bencoolen Mall Sport

Lima (5) Pelajar MTsN 1 Kota Bengkulu, berhasil meraih medali dalam Event PSHT Cup Bencoolen Mall Sport yang diselenggarakan di Bencoolen Mall, pada Jumat 09 s.d 18 Agustus 2024.

Kota Bengkulu (Humas) – Lima (5) Pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu berhasil meraih medali dalam Event PSHT Cup Bencoolen Mall Sport yang diselenggarakan di Bencoolen Mall, pada Jumat 09 s.d 18 Agustus 2024.

Dalam kejuaraan kali ini pelajar MTsN 1 Kota Bengkulu meraih 5 medali, dengan perolehan 3 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Adalah Tegar Pangestu dan Neyla Eliza meraih medali emas tingkat pra remaja, Aqila Ilmihaya meraih mendali emas tingkat remaja, Nia Anggraini Putri meraih medali perak tingkat pra remaja, dan Asna Hairunnisa Tri Agata meraih medali perunggu.

Kejuaraan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Bengkulu digelar untuk yang ketujuh kalinya. Tahun ini diikuti oleh 87 peserta dari sembilan kecamatan se-Kota Bengkulu. Kejuaraan ini menjadi salah satu ajang penting bagi para atlet muda pencak silat di Kota Bengkulu untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. mengucapkan terimaksih kepada siswa-siswi yang telah berjuang meraih prestasi dengan tetap mengikuti kegiatan pembelajaran di Madrasah dengan baik.

 "Terimaksih untuk sisiwa-siswi yang telah berjuang meraih prestasi diluar sekolah dengan tetap mengikuti pembelajaran di Madrasah dengan baik," ungkapnya.

"Tingkatkan prestasi dimanapun kalian berada demi nama baik Madrasah kita tercinta," pungkas Diniah.

 (MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA