34 Peserta CPPPK Kemenag Lebong Ikuti Pelaksanan SKTT Moderasi Beragama.

Lebong (Humas) – Sebanyak 34 orang Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama mengikuti Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) di Laboratorium Komputer MTs Negeri 1 Lebong, Selasa (12/12/2023). Kegiatan ini dilakukan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi,S.Ag.,M.H di wakili H. Darul Maukup, S.Ag., M.H selaku Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Lebong hadir secara langsung mengawasi Pelaksanaan Ujian hingga akhir.

Panitia Pelaksana Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) sudah menyiapkan aturan tata tertib dan serta uji Coba menginstal Safe Exam browser pada senin lalu.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) hari ini terdiri dari 2 sesi, Sesi 1 dimulai pada Pukul 07.30 WIB S.d 09.00 WIB diikuti oleh 16 peserta 1 peserta tidak hadir (Tanpa Keterangan) dan pada sesi Kedua dimulai pada Pukul 09.30 S.d 11.00 WIB dengan peserta yang hadir berjumlah 17 Peserta.Total peserta 34 peserta dikurang 1 orang yang tidak datang (tanpa keterangan). Ujar Darul

Selama tes berlangsung, seluruh peserta begitu semangat mengikuti Test SKTT Moderasi Beragama pada pagi hari jam 07.00 WIB telah hadir lebih awal

“Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) Moderasi Beragama ini merupakan lanjutan dari Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang telah dilaksanakan pada Tanggal 18 November yang lalu, Semoga apa yang menjadi usaha Tekad dan tujuan dan doa dari seluruh peserta selama ini akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kita berdoa saja semoga para peserta mendapatkan hasil yang terbaik lulus dan bisa bergabung dengan Kementerian Agama. ” Tutup Darul. (RH)


TERKAIT

Berita LAINNYA