26 Juli, Jemaah Haji Bengkulu Uttara Tiba di Tanah Air

Bengkulu Utara (Humas) - Jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara  yang tergabung dalam Kloter 10 padang, dijadwalkan akan tiba di tanah air pada tanggal 26 Juli 2023mendatang. Hal tersebut sebagaimana disampaikan  oleh Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H Nopian Gustari S.Pd.I., M.Pd.I, Senin (24/7).

“Ya, insya Allah jemaah haji kita sesuai jadwal akan tiba ke tanah air pada 26 Juli 2023 mendatang. Tentu jika ini tidak ada perubahan jadwal dan adanya delay jadwal penerbangan,” ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa jemaah haji asal Bengkulu Utara yang awal berjumlah 209 dan saat ini berjumlah 205 lantaran ada 4 jemaah haji yang meninggal dunia di tanah suci. Kemudian 205 jemaah haji tersebut akan disambut di balai daerah yang diperkirakan akan tiba pada pukul 01.00 WIB atau 02.00 WIB dini hari pada 27 Juli mendatang.

“Allhamdulillah seluruh kondisi jemaah haji kita sehat walafiat dan jemaah haji kita direncanakan akan disambut di balai daerah langsung oleh pak Bupati,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nopian menuturkan, bahwa dirinya berharap seluruh jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara dapat tiba dengan selamat hingga tiba kembali ke kediaman masing masing nantinya.

“Meski terdapat 4 jemaah haji kita yang meninggal dunia, kita harap seluruh jemaah haji kita nantinya dapat tiba dengan selamat hingga tiba di rumah kediaman masing-masing. Maka dari itu, kami meminta doa seluruh masyarakat Bengkulu Utara, agar apa yang menjadi harapan kita dapat terkabulkan,” pungkasnya


TERKAIT

Berita LAINNYA