Wujud Kepedulian, Kemenag Bengkulu Utara Gelar Jumat Berkah

Bengkulu Utara (Humas)- Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Jum’at berkah, 9 Juni 2023.

Kegiatan di prakarsai langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S. Pd.I.,M.Pd.I dan diikuti oleh seluruh Karyawan/karyawati serta DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Jumat berkah ini diwujudkan dalam bentuk pembagian Bahan Pokok, berupa beras, Gula, Minyak, serta susu  kepada pengguna jalan di dua titik lokasi, yakni di Jl. Prof. M. Yamin, Kecamatan Arga Makmur (Depan Kantor Kemenag) dan di Desa Sukarami Kecamatan Air Padang.

“Hari Jumat diyakini menjadi hari terbaik dimana nilai dan juga segala macam pahala akan dilipatgandakan sehingga melakukan sedekah di hari Jumat akan memperoleh pahala yang berlipat ganda”Ucap H. Nopian. 

H. Nopian sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan rasa kepedulian Pegawai Kemenag terhadap sesama.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, terutama bagi kawan-kawan pegawai kemenag yang sudah berkenan menyisihkan sebagian rezekinya untuk turut serta dalam kegiatan Jum’at berkah ini,  karena menurutnya kegiatan ini bisa menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,”ucapnya lagi.

H. Nopian berharap kegiatan Jum’at berkah ini dapat terus berjalan, dan juga bisa dilaksanakan di tempat-tempat yang berbeda.


TERKAIT

Berita LAINNYA