Warna-Warni Persiapan MIN 1 BU Menyambut MATSAMA Ajaran Baru 

Bengkulu Utara ( Humas ) Tim Penerima Peserta Didik Baru (PPDB) MIN 1 BU mengadakan berbagai kegiatan persiapan untuk menyambut peserta didik kelas I tahun ajaran baru 2024/2025. Dengan tujuan untuk menciptakan suasana agar peserta didik baru betah dengan lingkungan Madrasah. Banyak berbagai kegiatan persiapan yang dilakukan oleh pihak Madrasah, diantaranya membuat Atribut nama pengenal peserta didik, mendekor alat ATK seperti membuat pensil dengan berbagai karakter hewan dan bunga,papan persaan ,dan kebutuhan lainya. Di ruang perpustakaan MIN 1,Sabtu (13/7)

Ketua PPDB MIN 1 BU Suharti,S.Pd.AUD “mengatakan untuk menarik perhatian peserta didik kelas I,kita perlu persiapan yang matang tentunya,Agar anak ketika mengikuti MATSAMA (Masa Ta’arub Siswa Madrasah) anak merasa betah dan nyaman dengan lingkungan di Madrasah,nama nya juga dunian anak-anak”.Ujarnya 

Kepala Madrasah Hj. Anny Arifah. S.Pd juga  mengungkapkan “Madrasah akan selalu mendukung semua kegiatan yang mengarah positif dan terimakasih untuk kerja sama semua dewan guru beserta staf MIN 1 BU atas partisipasi dan kerjasamanya untuk kegiatan ini,semoga dengan persiapan kegiatan ini untuk menyambut MATSAMA akan membantu proses MATSAMA nantinya agar lancar dan sukses “.Ungkap beliau. ( Nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA