Upacara Peringatan HUT RI, Kakan Kemenag Pesan Jaga Persatuan

Upacara Peringatan HUT RI, Kakan Kemenag Pesan Jaga Persatuan

Kota Bengkulu (Humas) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu beserta jajaran hadiri Upacara Bendera yang dilaksanakan pada Sabtu pagi 17 Agustus 2024 bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu.

Upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh berbagai lapisan ASN di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu dan Kemenag Kota Bengkulu termasuk satuan kerja KUA dan Madrasah. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Ajamalus, M.H., yang menyampaikan sambutan dari Menteri Agama Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Dr. H. Ajamalus, M.H., mengajak seluruh peserta upacara untuk senantiasa menjaga semangat kebangsaan dan meningkatkan kualitas pengabdian kepada negara, terutama dalam mendukung program-program pemerintah di bidang agama dan pendidikan. "Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini adalah hasil perjuangan para pahlawan. Kita harus melanjutkan perjuangan mereka dengan berkontribusi nyata dalam membangun bangsa". Ujar Ajamalus.

Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag.MM. berpesan kepada seluruh jajaran Kemenag Kota Bengkulu untuk menjadikan momen Kemerdekaan ini untuk lebih meningkatkan rasa cinta tanah air dan menjaga persatuan bangsa. (Lia/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA