Upacara Perdana Awal Semester Genap MTsN 2 Kota Bengkulu

Upacara Perdana Awal Semester Genap MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota  Bengkulu (Humas)-Sudah menjadi rutinitas setiap Senin pagi di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu untuk mengikuti kegiatan Upacara Bendera, seperti yang dilaksanakan pada Senin pagi 08 Januari 2023 yang merupakan upacara bendera perdana di awal Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024.

Upacara diikuti  oleh seluruh Dewan Guru dan Staf Tata Usaha, serta siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu, dengan Pembina Upacara Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eyanti, M.Pd. serta petugas upacara berasal dari anggota Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 2 Kota Bengkulu. Alhamdulilah kegiatan upacara hari ini berjalan lancar.

Pembina Upacara, Dr. Eyanti, M.Pd. dalam amanatnya menyampaikan jika setelah masa libur sekolah Semester Ganjil dan sekian lama Kita tidak melaksanakan kegiatan penting ini, maka pada hari Senin ini Kita melaksaksanakan kembali kegiatan upacara bendera.

"Saya mengapresiasi pelaksanan upacara bendera hari ini. Pelaksanaan upacara ini adalah kali pertama di semester genap tahun ini. Sebagai siswa siswi madrasah yang baik marilah saling menghormati dan tingkatkan lagi kedisiplinan.". Pungkas Dr. Eyanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA