kemenag

Upacara HUT RI ke 79, Kepala KUA Bunga MAS Didapuk Sebagai Pembaca Doa

Bengkulu Selatan (humas) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 Kecamatan Bunga Mas menyelenggarakan upacara di lapangan kantor camat Bunga Mas, Sabtu (17/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh ASN se-Kecamatan Bunga Mas, siswa sekolah dari SD sampai SMA se-Kecamatan Bunga Mas, perangkat desa se-Kecamatan Bunga Mas, serta tokoh masyarakat/warga yang mendapatkan undangan dari camat.

Pada HUT RI ke 79 tahun 2024 ini mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju". Sebagai inspektur upacara camat Kecamatan Bunga Mas Tanzaral Amri, S. Sos, sedangkan pembaca doa kepala KUA Bunga Mas H.Syofran Effendi, S.Ag., M. HI. Untuk pengibar bendera oleh tim paskibraka gabungan siswa SMA dan SMP Negeri 10 Bengkulu Selatan terbaik dan paduan suara dari SMP Negeri 10 Bengkulu Selatan.

Dalam untaian doanya Kepala KUA memohon petunjuk agar peringatan proklamasi kemerdekaan ini menjadi momentum merekatkan kesatuan dan persatuan bangsa. Semoga Allah Swt menganugrahi kebeningan hati dan kejernihan pikiran, dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara bahwa kemerdekaan ini merupakan anugerah dan rahmat Allah SWT tuhan Yang Maha Kuasa.

Setelah upacara selesai dilanjutkan kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama.


 


TERKAIT

Berita LAINNYA