Kemenag

Upacara HUT Bengkulu Selatan Ke-75, Kakan Kemenag Didaulat Pembaca Do’a

Bengkulu Selatan (Humas) – Di Lapangan Sekundang Manna upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-75 tahun 2024 berlangsung sukses dan khidmat, Jum’at (08/03/2024). 

Selaku inspektur upacara adalah Bupati Bengkulu Selatan Gusan Mulyadi. Turut hadir wakil Bupati Bengkulu Selatan, Gubernur Bengkulu, Para Bupati Kabupaten / Kota tetangga, para kepala OPD, para pejabat dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan, Pimpinan dan Anggota DPRD BS beserta istri, camat se-Kabupaten Bengkulu Selatan, Mantan Bupati dan wakil Bupati BS, ASN Rutan Manna, ASN Pemda Bengkulu Selatan, TNI, Polri dan Satpol PP serta tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Irawadi, MH ketika ditemui seusai upacara menerangkan bahwa HUT Kabupaten Bengkulu Selatan Ke -75 tahun ini memiliki tema “Terus Berkarya Wujudkan Masyarakat Sejahtera, Bangun SDM dan Ketahanan Ekonomi Menuju Bengkulu Selatan Berdaya Saing Tinggi” “Alhamdulillah upacara pada hari ini berjalan dengan khidmat dan sukses tanpa mengurangi nilai-nilai yang terkandung di dalamnya” ujar Irawadi.

“Terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, walaupun belum genap dua bulan kami ngantor di Kemenag Bengkulu Selatan, pada hari ini sudah diberi amanah sebagai pembaca do’a. Sesuai dengan tema tahun ini mudah-mudahan kedepannya Kabupaten Bengkulu Selatan tambah maju, lebih kuat dan hebat dalam segala aspek”. Tutup mantan  Kakan Kemenag Kaur ini. (Toni)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA