Upacara dan Apel Gabungan Kantor Kemenag Kepahiang, MAN 1 Kepahiang Jadi Tuan Rumah

Upacara dan Apel dilaksanakan di lapangan upacara MAN 1 Kepahiang pukul 08.00-selesai.

Kepahiang (HUMAS) --- Berdasarkan agenda bulanan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, yakni Upacara dan Apel Gabungan ASN Kemenag Kepahiang, MAN 1 Kepahiang menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Upacara dan Apel dilaksanakan di lapangan upacara MAN 1 Kepahiang pukul 08.00-selesai.

Dalam upacara dan Apel gabungan ini, yang menjadi petugas adalah Guru-Guru MAN 1 Kepahiang, sementara Pembina Upacara dan Apel dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama, Drs. Albahri, M. Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada kontributor berita terbaik, selanjutnya diadakan pengukuhan kepada Agen Perubahan beberapa Madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Kepahiang, dan pembagian Piala dan Piagam kepada siswa-siswi pemenang lomba KSM tahun 2024.

Setelah kegiatan dilapangan, kegiatan berpindah ke Aula Asrama MAN 1 Kepahiang untuk pembinaan ASN mengenai anti Judi Online dan Zona Integritas. Di tempat terpisah, juga ada kegiatan Podcast dan pengambilan gambar "Sapa Madrasah".

"Kami ucapkan terimakasih kepada MAN 1 Kepahiang yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik, hal ini patut diapresiasi dan dicontoh oleh satuan kerja yang lain" pesan Kepala Kantor Kementerian Agama saat di wawancarai disela-sela kegiatan.


TERKAIT

Berita LAINNYA