UKS MTsN 2 SELUMA Raih Juara 2 Madrasah Sehat Bersertifasi UKS/M Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2023

Seluma (Humas)- Unit Kesehatan Sekolah (UKS) MTsN 2 Seluma dengan bangga mengumumkan prestasi luar biasa mereka dalam meraih juara 2 dalam perlombaan bergengsi Madrasah Sehat tingkat MTS/MA negeri/swasta tingkat provinsi Bengkulu tahun 2023. UKS MTSN 2 Seluma berhasil mengalahkan pesaing-pesaing kuat dalam kompetisi yang bergengsi yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Prestasi yang di raih tersebut disambut bahagia oleh pihak keluarga besar Madrasah.

Kepala Madrasah MtSN 2 Seluma, Edy Susmita, M.Pd membenarkan berita bahagia tersebut.
“ Terima kasih kepada semua pihak khususnya keluarga besar MTSN 2 Seluma dan semua pihak-pihak yang juga terlibat, bekerjasama untuk mewujudkan prestasi ini,” ungkapnya.

Edy Susmita, M.Pd berharap mudah-mudahan prestasi ini bisa memacu semangat keluarga MTSN 2 Seluma untuk terus berbenah dalam menciptakan suasana lingkungan madrasah yang betul-betul sehat, nyaman dan asri. 

Tambahnya juga, saat di lakukannya pembuatan video tim UKS melakukan peninjauan kembali pada kondisi ruang kelas, ruang kepala madrasah dan tata usaha, UKS, perpustakaan, tempat ibadah, ruang bimbingan konseling, kantin dan berbagai tempat yang ada lingkungan madrasah.

Di akhir pembina Susi Megawati, S.Pd mengucapkan “Alhamdulillah. mendapatkan 
UKS MTSN 2 Seluma kembali peringkat 2 lomba UKS tingkat Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah Negeri /Swasta tingkat provinsi Bengkulu tahun 2023. Atas nama madrasah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kegiatan ini, dan mari bersama- sama tetap menjaga lingkungan sekolah ,” ungkapnya (Eka/uy/hms)


TERKAIT

Berita LAINNYA