Ukom Tahap Terkahir, Tinggal Tunggu Hasil

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dalam hal ini diwakili oleh Ka.Subbag TU Kemenag Seluma mengawasi pelaksanaan Ujian Kompetensi (Ukom) dalam rangka perpindahan jabatan lain ke dalam jabatan fungsional Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dan Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2023 di lingkungan Kerja Kabupaten Seluma Tahun 2023 Tahap ke-2 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Kamis (14/12).

Pelaksanaan ini berlangsung kurang lebih selama 180 Menit yang diikuti oleh 2 peserta dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dengan total 60 soal. Sistem pengetesan tetap menggunakan system CAT dengan aplikasi khusus sehingga peserta akan hanya fokus pada ujiannya saja.

“Hari ini, hari terakhir Ukom yang diikuti oleh 2 pegawai Kemenag Seluma. Semoga apa yang telah dikerjakan mendapatkan hasil maksimal. Untuk setiap usaha yang telah dilaksanakan, selebihnya kita hanya bisa berdoa. Memang kebutuhan JFT sekarang tambah banyak, dengan adanya Ukom ini akan menambah jumlah JFT di Kantor kita. “ Ujar Aidi. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA