Transformasi Menuju Keamanan Produk Halal di Selupu Rejang

Saat Penyuluh agama KUA Kec. Selupu Rejang sekaligus Pendamping Produk Halal menghadiri undangan rapat persiapan pelaksanaan Pelatihan Pendamping Proses Produk Halal (P3H)

REJANG LEBONG (HUMAS) ----- Bertempatkan di aula rapat LPPM IAIN Curup, Zetti sarlina, S.Sos.I selaku penyuluh agama KUA Kec. Selupu Rejang sekaligus Pendamping Produk Halal menghadiri undangan rapat persiapan pelaksanaan Pelatihan Pendamping Proses Produk Halal (P3H) pada hari senin 13 november 2023.

 Pada rapat tersebut beliau diikutsertakan menjadi panitia kegiatan pelatihan P3H pada tanggal 20 Nopember 2023 mendatang secara online dari LPPM IAIN Curup. Rapat dipimpin oleh Mabrursyah selaku Ketua P3H menargetkan peserta yang diikutsertakan nantinya berjumlah 1000 untuk dua kali pelatihan.

Zetti sarlina, S.Sos.I mengungkapkan harapannya “saya berharap agar semakin banyak jumlah pendamping Produk Halal dan semakin sadar amanah dalam menjalani tugasnya sebagai pendamping produk halal dan mereka mampu mendampingi pelaku usaha sampai Sertifikat Halalnya terbit” Ungkapnya.

Dengan keterlibatan Zetti  selaku penyuluh agama dalam pengembangan pendamping Produk Halal di Kecamatan Selupu Rejang, diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan pelaku usaha di wilayah tersebut.


TERKAIT

Berita LAINNYA