Titik Nol Renovasi Gedung Kantor Dimulai, Kakan Kemenag :"Terima Kasih"

Titik Nol Renovasi Gedung Kantor Dimulai, Kakan Kemenag :"Terima Kasih"

Kota Bengkulu (Humas)-Selasa 25 Juni 2024, Renovasi Gedung Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai dimulai. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pondasi pertama srima kaebagai titik nol dimulainya pembangunan gedung kantor yang akan menjadi pusat berjalannya semua program Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabid Urais Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kejaksaan Tinggi,  pihak penyedia layanan, serta Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang didampingi Kasubbag TU dan jajaran Kasi.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag.MM. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses dimulainya pembangunan gedung kantor ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kakanwil, Kejaksaan Tinggi hingga Kontraktor yang telah bekerjasama dengan kami hingga pembangunan renovasi gedung ini bisa dimulai. Kami mengharapkan dukungan seluruh pihak terkait untuk bersama sama mengawasi proses pembanguna gedung ini". Ungkap H. Sipuan.

Jika proses renovasi gedung kantor ini selesai, Insya Allah awal tahun 2025, semua kegiatan Kantor Kemenag Kota Bengkulu akan dipusatkan di gedung yang beralamat di Kelurahan Bentiring Permai ini". Tutup Dr. H. Sipuan, S.Ag.MM.  (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA