Tingkatkan Pelayanan, MTsN 2 Fillial Rejang Lebong Gotong Royong bangun PTSP

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Fillial Rejang Lebong terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya dengan memulai pembangunan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di depan ruang Kantor, Kamis (5/9/2024).

Sebagaimana diterangkan Kepala MTsN 2 Rejang Lebong, Wawan Herianto, S.Pd., MM bahwa lembaga pemerintah sebagai pelayan publik, memberikan pelayanan terbaik, pelayanan prima kepada masyarakat. "Di madrasah kita wajib memberikan pelayanan terbaik. Disini kita melayani siswa dan wali murid, serta masyarakat dan instansi" terangnya.

Pembangunan PTSP di MTsN 2 Fillial Rejang Lebong telah lama direncanakan, namun baru sekarang dapat terlaksana. Pembangunan PTSP dilaksnakan dengan sistem gotong royong sesama guru laki-laki. “Kami membangun PTSP ini dengan bergotong royong, maka kami mengajak kepada seluruh guru laki-laki untuk berkontribusi terhadap pembangunan PTSP di MTsN 2 Fillial Rejang Lebong,” Tambahnya.

Secara bertahap, Wawan mengungkapkan bahwa semua perlengkapan dan sarana prasarana di PTSP perlahan akan dilengkapi, termasuk aplikasi yang dibutuhkan dan dipakai di kementerian agama, sesuai regulasinya.

“Dengan sistem PTSP ini, harapannya pelayanan kepada siswa, wali murid, tamu dan masyarakat dapat kian terukur sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), seperti pelayanan di tempat-tempat berkelas,” ujarnya.

“Ini salah satu kebahagian bagi saya selaku pimpinan. Menyiapkan konsep seperti ini tidaklah mudah, ini harus dilaksanakan oleh seluruh civitas, akademika MTs Negeri 2 Rejang Lebong,” Tutur Wawan.(apriliandi)


TERKAIT

Berita LAINNYA