Tingkatkan Kedisiplinan, Kakan Kemenag Apel Pagi di KUA Sungai Serut

Tingkatkan Kedisiplinan, Kakan Kemenag Apel Pagi di KUA Sungai Serut

Kota Bengkulu (Humas) -  Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag, MM. menjadi tamu spesial di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Serut sekaligus menjadi pemimpin apel dan memberikan pembinaaan kepada seluruh ASN dan PPNPN pada Kamis pagi 11 Juli 2024.

Kehadiran Kakan Kemenag yang didampingi langsung oleh Kasubbag TU, Dr. Fahrurrazi, S.Pd.M.Si, Kasi Bimas Islam, H. Rolly Gunawan,M.H.I beserta jajarannnya tersebut disambut hangat oleh Kepala KUA Kecamatan Sungai Serut, Syahmul Basil, S.Ag, M.H.I. beserta seluruh ASN KUA Kecamatan Sungai Serut.

Dalam apel pagi di KUA Sungai Serut pagi Kamis ini, bertindak langsung sebagai pembina Apel, Kakan Kemenag, Dr. H. Sipuan dan Inspektur Apel, Mulyadi. Dalam arahannya, Kakan Kemenag mengimbau seluruh ASN wajib hadir baik itu pada apel pagi maupun apel sore.

"Kedatangan rombongan kami kesini, dalam rangka berkolaborasi dan silaturahmi ke KUA Kecamatan Sungai Serut sembari ada pembinaan agar memperkuat institusii kita dibawah naungan Kemenag, termasuk KUA dan Madrasah". Ujar Dr. H. Sipuan, S.Ag, MM.

Untuk lebih lanjut, setelah apel pagi Kakan Kemenag kembali memberikan pengarahan lebih dalam.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Sungai Serut, Syahmul Basil, berterima kasih atas kehadiran Kakan Kemenag beserta jajarannya berkunjung ke KUA Kecamatan Sungai Serut ini.

"Kami segenap seluruh ASN dan PPNPN KUA Sungai Serut berterima kasih atas kehadiran Kakan Kemenag beserta jajarannya mampir ke KUA kami dan memberikan pembinaan untuk memperkuat tupoksi kami sebagai pelayan masyarakat". Ungkap Syahmul Basil, (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA