Tindak Lanjut MoU, KUA Kunjungi SD Negeri 01 Seberang Musi

Tindak Lanjut MoU, KUA Seberang Musi Kunjungi SD Negeri 01 Seberang Musi

Kepahiang (Humas) --- Menindaklanjuti MoU( Memorandum of understanding) antara KUA Seberang Musi dengan Sekolah Dasar se-Kecamatan Seberang Musi, Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Seberang Musi laksanakan kegiatan pembinaan generasi muda pecinta Al-Qur’an di SD Negeri 01 Kecamatan Seberang Musi, Senin (29/04/2024).

Kegiatan yang d gawangi oleh  Penyuluh Agama Islam KUA Seberang Musi ini diharapkan dapat menjadi program yang dapat menjadikan titik awal cikal bakal generasi muda untuk lebih peka dan tidak tergerus dengan godaan dan serangan Android yang mulai mereba hingga ke sudut-sudut pelosok desa. Marwansyah, ,.S.H.I., M.H., PAI KUA Seberang Musi, berharap program ini terlaksana dengan baik dan dapat terlaksana secara berkelanjutan.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar. Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang berbagi ilmu serta tempat berdakwah yang bertujuan untuk membentuk generasi penerus yang berakhlak mulia dan cinta Al-Qur’an.

Usai kegiatan, Kepala SD Negeri 01 Seberang Musi menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Program ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kita di SD Negeri 01 Seberang Musi. Semoga dari pihak KUA SM bisa minimal seminggu sekali dapat melaksanakan siraman rohani di sekolah kami ini, karena seperti yang disampaikan ustad Marwansyah, bahwasannya penggunaan smartphone dan pengaruh globalisasi bisa membawa pengaruh negative kepada anak-anak kami.  Jangan sampai anak-anak kita melupakanAl-Qur’an, karena Al-Qur’an adalah pedoman hidup kita,” jelas Kepala SD Negeri 01 Sebarang Musi. (AP)


TERKAIT

Berita LAINNYA