Tim Volly Putri MAN Seluma Ikut Memeriahkan Lomba Pada HUT SMAN 6 Seluma Tahun 2024 “Janzero Six”

Seluma (Humas)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMAN 6 Seluma ke-18, OSIS SMAN 6 Seluma mengadakan event Janzero Six yang dibuka pada tanggal 19 – 26 Februari. Adapun perlombaan yang disediakan yaitu Futsal Putra SMP/MTs sederajat se kabupaten Seluma, Futsal Putra/putri SMA/SMK/MA/SMP/MTS sederajat se provinsi Bengkulu dan Volly Putra/putri SMA/SMK/MA/SMP/MTS sederajat se provinsi Bengkulu

Maka dari itu, MAN Seluma mengirimkan 1 tim volly putri untuk mengikut perlombaan di SMAN 6 Seluma. Tim Volly putri MAN Seluma dibawah bimbingan Bapak Wiwin Juliansyah, S.Pd mengikuti lomba volly pada event tersebut. Reva Carolin yang merupakan salah satu tim volly putri berharap “semoga pada kesempatan ini kami bisa membawa piala untuk MAN Seluma” harapnya.

Adapun nama – nama siswi yang mengikuti lomba volly yakni Reva Carolin, Fitri Nur Azizah, Leta Wulandari, Putri Anggini, Iin Sutriani, Suci Olivia, Yersi Tersasari, Chevy Selfia Saputri, dan Seli Purnama Sari. Siswi – siswi tersebut berasal dari jenjang kelas yang berbeda. (Eka/ Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA