Tim Kanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Revitalisasi Sarana Dan Prasarana Di MIN 5 Bengkulu Tengah

Kunjungan Kerja Tim Sarpras Kanwil Kemenag Bengkulu di MIN 5 Bengkulu Tengah: Langkah Nyata Menuju Madrasah yang Lebih Baik! ( 03/09/2024 )

Bengkulu Tengah – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah mendapat kunjungan kerja dari tim Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, khususnya dari bidang Sarana dan Prasarana Madrasah. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Sarana dan Prasarana, Dr. H. Rahman, S.Ag., M.Pd.I, dalam rangka merespons program revitalisasi madrasah. ( 03/09/2024 ) 

Dalam kunjungan tersebut, Dr. H. Rahman didampingi oleh Kepala Madrasah MIN 5 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nensi, M.Pd., untuk memantau secara langsung kondisi bangunan gedung, ruang kelas, dan fasilitas lainnya di madrasah. Tim Sarpras melakukan peninjauan untuk memastikan kebutuhan sarana dan prasarana di MIN 5 Bengkulu Tengah dapat terpenuhi guna meningkatkan kualitas pendidikan dan lingkungan belajar di madrasah.

" Kami dari tim sarpras mengharapkan kebutuhan sarana dan prasarana di madrasah dapat terpenuhi guna peningkatan madrasah menjadi lebih baik lagi,"  ujar Dr. H. Rahman saat menyampaikan pandangannya dalam kunjungan kerja tersebut. Kegiatan monitoring ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan madrasah, khususnya dalam hal penyediaan sarana prasarana yang memadai demi menciptakan lingkungan pendidikan yang nyaman dan berkualitas.(DA)


TERKAIT

Berita LAINNYA