Tim Gudep Syaifullah MTsN 1 Kepahiang Borong Dua Belas Piala di Tingkat Provinsi

Tim Gudep Syaifullah MTsN 1 Kepahiang Borong Dua Belas Piala di Tingkat Provinsi

Kepahiang (Humas) -  Kalimat proses tidak akan menghianati hasil pantas disematkan kepada Gudep 07.001-07.002 “SYAIFULLAH “ MTsN 01 Kepahiang atas prestasinya pada ajang Pramuka“ AKSI GALANG 4” Tingkat Penggalang se-Provinsi Bengkulu yang diadakan oleh SMP Negeri 5 Rejang Lebong yang digelar pada 21 sampai dengan 23 Juni 2024.

Bagaimana tidak, mereka berlatih keras berangkat pagi dan pulang sore dalam beberapa minggu terakhir dan jerih payah mereka berlatih berhasil terbayar dengan menjadi yang terbaik dalam ajang yang digelar dalam rangka Anniversary 37th Gerakan Pramuka Gudep 01.005-01.006 K. Pattimura Pangkalan SMP Negeri 5 Rejang Lebong.

Tim Gudep Sayaifullah MTsN 1 Kepahiang berhasil meraih Dua Belas Piala. Hasil tersebut menjadikan Gudep Syaifullah MTsN 01 Kepahiang meraih juara umum. Salah satu pembina Pramuka sekaligus staf di MTsN 01 Kepahiang, Fery Oktapia, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta mendoakan tim SYAIFULLAH MTsN 01 Kepahiang sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal.

“Semoga kedepannya kita bisa mempertahankan kemenangan ini. Kepada adik-adik di Syaifullah, ingatlah bahwa sukses itu butuh proses dan  selalu berproses dan proses tidak akan menghianati hasil. Alhamdulillah, malam ini kami diberikan kesempatan untuk mendapat juara umum ke-1,” tegas Fery.

Dilanjutkan Fery, dukungan dari semua bapak  ibu  guru, serta kakak-kakak alumni membuat tim semakin percaya diri untuk memenangkan lomba AKSI GALANG tersebut, serta doa restu dari orang tua juga membuat mereka yakin. Kini usaha mereka yang telah membuahkan hasil dan ini merupakan langka awal untuk megapai mimpi.

Raihan Prestasi Tim SYAIFULLAH MTsN 01 Kepahiang dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut.

1. Juara Umum 1 Putri

2. Juara Umum 2 Putra

3. Juara 2 LCT Putra

4. Juara 3 Pioneering Putra

5. Juara 3 Pentas Seni

6. Juara 1 Kolone Stok

7. Juara 1 LCT Putri

8. Juara 2 LCT Putra

9. Juara 3 Decorate Watermelon Putra

10. Juara 2 Pionering Putri

11. Alumni Terfavorit

12. Piala Bergilir Putri

(Fadli)


TERKAIT

Berita LAINNYA