Tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma Ikut Turnamen Futsal Putra/i HUT Braya Ke-12

Seluma (Humas), Tim Futsal Putri MTs Negeri 2 Seluma ikut serta mengirimkan tim futsal putri dalam Turnamen Futsal Putra/i HUT Braya Ke-12  antar SMP/MTs Sederajat. Turnamen yang diselenggarakan oleh FOTSAL (Asosiasi Futsal Indonesia)  ini dilaksanakan di Lapangan GOR Bengkulu pada hari Sabtu (16/12). Tujuan mengikuti turnamen ini guna memperebutkan piala Waka DPD RI Sultan Najamuddin.

Hari pertama yaitu , pertandingan dimulai dari kategori futsal perempuan. Tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma melawan SMP 5 Curup.  Di turnamen ini, MTsN 2 Seluma diwakili oleh siswi yang berprestasi dalam bidang permainan bola futsal. Diantaranya yaitu Chika Wulandari, Dwika Nuraini, Rizky Melia, Viona Rahmadani, Sulis, Titin, Olivia, Qorisa, dan Widya.

Kapten Tim Futsal MTsN 2 Seluma yaitu Dwika Nuraini mengaku sangat bangga bisa ikut dalam pertandingan bergengsinya ini. "Rasa bangga dan deg-degan sih pasti, karena menjadi permainan pembuka turnamen walaupun belum tahu hasil akhirnya namun kami tetap optimis akan memenangkan pertandingan ini," ungkapnya.

Coach Ahmad Iskuan, S.Pd sebagai pelatih tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma berharap lebih terhadap perkembangan ekstrakulikuler futsal di MTsN 2 Seluma.

"Memajukan Futsal MTsN 2 Seluma  menjadi ekstrakulikuler yang lebih berkembang dari segi peminat dan juga prestasi,"Ungkapnya. (Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA