Tim Futsal Putra MTsN 2 Seluma Ikut memeriahkan Turnamen Futsal Putra/i HUT Braya Ke-12

Seluma (Humas)- . Turnamen yang diselenggarakan oleh FOTSAL (Asosiasi Futsal Indonesia)  ini dilaksanakan di Lapangan GOR Bengkulu pada hari Rabu (13/12) berlangsung meriah. Tim Futsal Putra MTs Negeri 2 Seluma ikut serta mengirimkan tim futsal Putra dalam Turnamen Futsal Putra/i HUT Braya Ke-12  antar SMP/MTs Sederajat dan tampil dengan penuh semangat.

Hari pertama yaitu , pertandingan dimulai dari kategori futsal perempuan. Tim Futsal Putra MTsN 2 Seluma melawan SMP 4 kota Bengkulu dengan kemenangan telak dengan skor 4:0. Selajutnya tim futsal putra MTsN 2 Seluma melawan SMP 19 kota Bengkulu, namun pada pertandingan kedua tim futsal putra harus menerima pil pahit dengan skor 3:2 yang mengharuskan tim futsal putra MTsN 2 Seluma memksa terhenti ke babak selanjutnya.

Di turnamen ini, MTsN 2 Seluma diwakili oleh siswi yang berprestasi dalam bidang permainan bola futsal. Diantaranya yaitu Youga Saputra, Zafran,  Rasyah, Raden Rauf, M. Daffa, Ayus, Lando, Daffa G, Fajli, Rossi dan Aditya.

Kapten Tim Futsal MTsN 2 Seluma  yaitu Youga Saputra mengaku sangat bangga bisa melaju sampai titik ini. "Rasa kecewa sih pasti, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk MTsN 2 Seluma, namun kekalahan ini tidak akan meruntuhkan semangat kami untuk terus berlatih dan menjadikan kekalahan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Coach Ahmad Iskuan, S.Pd sebagai pelatih tim Futsal Putra MTsN 2 Seluma belum bisa hari ini, lain waktu pasti bisa, terus semangat bertumbuh menjadi lebih baik lagi anak-anak hebatku",ungkapnya.

"Mengasah kemampuan Futsal MTsN 2 Seluma  agar menjadi ekstrakulikuler yang lebih berkembang dari segi peminat dan juga prestasi,"Ungkapnya. (Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA