Tim Drumband GBM MIN 1 RL Lakukan Latihan Intensif Jelang Karnaval Kebangsaan

Proses Latihan Tim Drumband GBM MIN 1 RL

REJANG LEBONG (HUMAS)----- Menjelang pelaksanaan Karnaval kebangsaan tahun 2023 dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-78, Tim Drumband Gita Bahana Musika (GBM) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) mengintensifkan latihan, Kamis (9/11) di depan Kantor Bupati Kab. Rejang Lebong.

Dalam wawancara singkat dengan Pembina Drumband GBM MIN 1 RL, Yoni Safari, S.Pd.I mengatakan “Pada hari ini kembali kita gelar latihan guna melihat sejauh mana kesiapan siswa untuk mengikuti karnaval kebangsaan pada hari sabtu (11/11) nanti.” Kata Yoni Safari.

Lebih lanjut, Yoni Safari menambahkan "Kami sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik kami dalam karnaval kebangsaan. Latihan intensif ini bukan hanya sekadar persiapan fisik, tetapi juga mental. Kami ingin memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penonton." Tambah Yoni Safari.

Acara karnaval kebangsaan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 11 November 2023 yang diikuti beberapa Sekolah/Madrasah di Kabupaten Rejang Lebong. Pada acara karnaval kebangsaan nanti akan menempuh rute start di depan Rumah Kediaman Bupati Rejang Lebong, Bundaran, Air Rambai, Pasar Tengah, Memutar Bundaran Pasar Bang Mego, Lurus Pasar Tengah Belok Kiri Deskranada dan finish di lapangan Setia Negara Curup.

Tim Drumband GBM MIN 1 RL dibawa Pimpinan Kepala Madrasah Ibu Mufidatul Chairi, S.Ag.,M.Pd.I, dengan Pembina Yoni Safari, S.Pd.I, dan pelatih Hemat Bradanata, S.Pd.I, dan Affrilia Nafa Sundari, M.Pd.

Sementara itu, Kepala MIN 1 RL, Mufidatul Chairi, S.Ag.,M.Pd.I ketika dikonfirmasi mengenai persiapan GBM MIN 1 RL, dirinya berharap seluruh siswa peserta tim drumband dapat menampilkan penampilan yang terbaik. “Dengan latihan yang intensif dilakukan, kami berharap tim drumband Gita Bahana Musika MIN 1 RL dapat menampilkan penampilan yang terbaiknya. Kepada seluruh siswa yang tergabung dalam tim drumband harus mempersiapkan mental dan fisik serta yang paling penting jaga kesehatan dan jangan lupa sarapan sebelum mengikuti karnaval.” Demikian Mufidatul Chairi. 


TERKAIT

Berita LAINNYA