Tim Area Akuntabilitas Zona Integritas Raih Nilai Tertinggi, Kepala Kemenag Berikan Apresiasi

Kemenag Kepahiang menggelar evaluasi penilaian tahap III, Tim Zona Integritas.

Kepahiang, (HUMAS) --- Dalam rangka evaluasi penilaian tahap III, Tim Zona Integritas kembali mengadakan rapat evaluasi bersama untuk segera melengkapi kekurangan dokumen yang dinilai  oleh tim Biro Ortala Sekjen Kemenag RI beberapa waktu lalu,

Berdasarkan hasil Penilaian tersebut Tim Akuntabilitas berhasil memperoleh nilai tertinggi diantara tim yang lain, sebagai upaya mendorong semangat Kepala Kantor kemenag Kepahiang Drs. Albahari, M.S.I memberikan penghargaan kepada tim yang telah berhasil mendapatkan nilai tertinggi pada Senin, (22/01/24).

''Penghargaan ini prestasi yang patut kita apresiasi,'' ungkapnya.

Penghargaan istimewa diberikan kepada Tim Area Akuntabilitas atas pencapaian mereka dalam memperoleh nilai tertinggi pada penilaian Tahap 3. Dedikasi, kerja keras, dan fokus tim ini terhadap implementasi zona integritas secara luar biasa, mencerminkan komitmen tinggi terhadap transparansi dan kualitas pelayanan publik.

Prestasi ini bukan hanya pencapaian tim, tetapi juga cerminan visi kepemimpinan yang kuat, kerja sama tim yang solid, dan inovasi dalam penerapan praktik-praktik terbaik. Penghargaan ini diharapkan menjadi dorongan bagi tim Akuntabilitas untuk terus menginspirasi dan memimpin dalam upaya menciptakan lembaga yang berintegritas dan bertanggung jawab.  (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA