TIGA SISWA MTSN 1 BU BERSAING DALAM OLIMPIADE BAHASA ARAB

Bengkulu Utara (Humas)- Bertempat di labor TIK Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Bengkulu Utara (BU), Sabtu, (12/8/2023), 3 siswa MTsN 1 Bengkulu Utara mengikuti  Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tingkat kabupaten yang diselengarakan secara online.

Pelaksanaan OBA ini, didampingi langsung oleh Kepala MTsN 1 BU, Evi Erlina, M.Pd, dan Kepala Urusan Tata Usahanya, Erfin Bastary, S.Ag, serta dihadiri pula oleh waka Kesiswaan Dwi Prasetyo, S.Pd, waka Humas Ewin Sumarti, S.P, guru pembimbing Drs. Jupri Edi dan Tri Yuliyanti, S.Ag.

Dalam kesempatan itu, Kepala MTsN 1 BU, Evi Erlina, M.Pd, memberikan apresiasi dan motivasi kepada siswa dan guru pembimbing untuk selalu bersemangat apapun nanti hasilnya.

“Tetap semangat apaun hasinya nanti, yang penting sudah berani maju bersaing di kancah oliampiade. ” pesan Evi.

Evi juga berharap dan berpesan kepada siswa yang mengikuti lomba ini agar teliti dan serius sehingga nantinya dapat mengharumkan nama baik MTsN 1 BU sampai pada tingkat nasional

“Selamat berjuang kepada anak-anaku semua, teliti dalam menjawab soal dan semoga nantinya bisa membawa nama harum MTsN 1 Bengkulu sampai di tingkat nasional” Pesanya singkat.

Adapun tiga siswa yang mengikuti lomba OBA yaitu Faras Maheswari Mujar kelas VIIIA, Dwi Musi Junianthi IXA dan Fidyah Khairunnisa Firstania IXA


TERKAIT

Berita LAINNYA