Tes PPDB di MTsN 2 Kota Bengkulu

Tes PPDB di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Dalam masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  Tahun Pelajaran 2023-2024 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah melalui proses pendaftaran secara on line, dilanjutkan proses Penyerahan Berkas pada tanggal 22 s/d 26 April 2024 lalu. Untuk saat ini proses PPDB MTsN 2 telah memasuki proses Tes. Tes ini yaitu tes pelaksanaan shalat, membaca Al Quran dan ditanya tentang pelajaran agama Islam. Dalam proses tes ini, orang tua/ wali siswa juga ikut diwawancarai oleh Waka Kesiswaan, Bapak Rahin, Waka Kurikulum Ibu Eva Heliyenti dan Waka Sarana Bapak Reindo, yang bertujuan untuk mengetahui tata tertib dan peraturan yang ada di MTsN 2 Kota Bengkulu. Adapun Tes PPDB ini dimulai pada tanggal 29 April  s/d 08 Mei 2024 bertempat di AULA MTsN 2 Kota Bengkulu.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan bahwa pada hari ini di MTsN 2 dilaksanakan kegiatan Tes PPDB. k

"Pada minggu yang lalu kita telah menerima berkas siswa siswi tersebut. Pada tes agama ini siswa siswi di tes pelaksanaan Shalat dan baca Al Quran. Dalam proses tes ini orang tua siswa juga ikut diwawancara oleh para Waka agar nantinya mereka mengetahui tata tertib dan aturan yang ada di MTsN 2 Kota Bengkulu. Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar". Papar Ibu Dr. Eryanti, M.Pd.(Weliya)


TERKAIT

Berita LAINNYA