Terpilih Sebagai Sekertaris Umum Organisasi Wanita Islam: PAI Kecamatan Curup Timur Ikuti Pelantikan

REJANG LEBONG (HUMAS)--- Bertempat digedung Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK)  Rejang Lebong, Selasa 10 September 2024 Penyuluh Agama Islam Kecamatan Curup Timur Epa Laila, S.Ag ikuti pelantikan pengurus Daerah organisasi Wanita Islam Rejang Lebong periode 2023 - 2028 dengan Tema Tingkatkan Peranan Wanita Islam dalam Mewujudkan cita-cita perjuangan Nasional Indonesia.

Epa mengungkapkan bahwa dalam kepengurusan organisasi Wanita Islam tersebut dirinya diamanahkan untuk menjadi sekretaris Umum sedangkan ketuanya adalah Ibu Hj. Cik ya, S.Pd. Acara  dihadiri langsung oleh Ketua pengurus wilayah Organisasi Wanita Islam Provinsi Bengkulu Ibu Hj.Wati Nur S.Pd.MM yang secara langsung melantik segenap pengurus daerah organisasi Wanita Islam Rejang Lebong periode 2023 - 2028.

Dalam Sambutannya Hj. Wati Nur Menekankan Pentingnya Membangun Sinergi dan kerjasama yang baik dalam kepengurusan serta beliau menghimbau untuk menjalankan amanah dan tertib organisasi,beliau juga berpesan untuk kedepannya pengurus daerah mampu membentuk ranting - ranting kepengurusan ditingkat Kecamatan yang ada dikabupaten Rejang Lebong.

Epa menambahkan bahwa dirinya bersyukur bisa tergabung dalam kepengurusan organisasi Wanita Islam Rejang Lebong tersebut, "Alhamdulillah saya bersyukur bisa tergabung dalam kepengurusan organisasi Wanita Islam Rejang Lebong apalagi basicnya juga sejalan dengan peran saya selaku Penyuluh Agama Islam yang juga selalu berhadapan dengan ibu - ibu para wanita sehingga akan lebih mudah untuk dalam menjalankan serta melaksanakan visi dan misi keorganisasian." Ujar Epa. ( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA