Tasyakuran Sukses Penyelenggaraan Haji 2024, Kakan Kemenag : "Insya Allah Semua Jemaah Mmabrur"

Tasyakuran Sukses Penyelenggaraan Haji 2024, Kakan Kemenag : "Insya Allah Semua Jemaah Mmabrur"

Kota Bengkulu (Humas) --- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melaksanakan acara Tasyakuran, yasinan dan doa bersama Jemaah Haji tahun 1445 H/2024 M. Acara dilaksanakan di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu di jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai, Selasa pagi (30/7/2024).

“Acara yang dilaksanakan ini adalah sebagai salah satu wujud rasa syukur kita semua atas suksesnya penyelenggaran Haji tahun 2024. Alhamdulillah semua Jemaah Haji Kota Bengkulu dalam keadaan sehat dan Insya Allah menjadi haji mabrur dan mabruroh,'' ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. ketika memberikan sambutan.

Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Jemaah Haji Kota Bengkulu tahun 2024.

”Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mendampingi dan membantu Jemaah Haji mulai dari persiapan keberangkatan hingga kepulangan”. Ungkap Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM.

Mantan Kakan Kemenag Bengkulu Tengah itu juga berharap kepada seluruh Jemaah Haji agar tetap menjaga silaturahmi antar sesama jemaah dan juga dengan Kementerian Agama.

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan sholawat asygil, yasin dan doa yang dimpimpin oleh Kasi Pendidikan Agama Islam, H. Almudazir. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA